Rabu, 01 Mei 2013

Jual Handuk Terry Palmer

Kami adalah distributor handuk terry palmer yang menyediakan berbagai macam handuk dengan berbagai corak, merek dan ukuran.

Berikut adalah merek-merek yang ada di terry palmer:


Terry Palmer
Terry Palmer adalah salah satu handuk yang terbukti paling higienis dan klinis di dunia. Terry Palmer terbuat dari 100% Combed Cotton untuk kelembutan ekstra mewah dan daya serap maksimal. Terry Palmer adalah benar-benar handuk mewah yang sempurna untuk kulit indah Anda.

Terry Palmer Premium
Kombinasi warna yang lembut dari Terry Palmer Premium akan membawa Anda dalam suasana hati yang santai. Handuk yang terbuat dari 100% cotton ini akan memberikan penyerapan yang sangat baik dan kenyamanan.
 
Terry Palmer Concept
Terry Palmer Concept secara khusus dirancang bagi mereka eksekutif muda yang kreatif, yang energik dan tidak takut untuk mencoba hal baru dalam hidup. Interaksi warma yang harmonis disempurnakan oleh kelembutan menakjubkan dari handuk Terry Palmer Concept. Terry Palmer Concept benar-benar menunjukkan warna sejati Anda.
 
Terry Palmer Exclusive
100% Cotton. Khusus dibuat untuk Metro Department Store.
 
Terry Palmer Highend
100% Cotton. Khusus dibuat untuk Metro Department Store.
 
Merah Putih
Merah Putih adalah handuk terbaik untuk semua keluarga Indonesia. Terbuat dari 100% cotton, handuk ini menawarkan kualitas yang baik, namun dengan harga yang sangat terjangkau. Handuk Merah Putih juga memberikan daya serap yang baik yang akan meninggalkan rasa cepat kering pada kulit. Kami menjamin bahwa handuk ini datang dalam warna favorit Anda, karena menawarkan lebih dari 30 warna yang berbeda untuk dapat dipilih. Merah Putih benar-benar handuk pilihan nomor satu untuk keluarga Indonesia.

Cotton Club
Cotton Club menawarkan handuk 100% cotton berkualitas tinggi yang memberikan kenyamanan dan daya serap yang baik . Sempurna untuk orang yang anda cintai dan berbagi pengalaman.
 
Pio
Handuk PIO dicetak dengan desain warna-warni yang sempurna untuk anak-anak dan remaja. 8 kombinasi warna cerah yang berbeda, membuat hidup semua karakter kartun di handuk.
 
Shapely
'Kesederhanaan' adalah satu-satunya kata untuk menggambarkan handuk ini. Terbuat dari 100% cotton, handuk ini hanya menawarkan kualitas dan design yang bagus, dan dilengkapi dengan harga yang terjangkau.
 
Bigbang
100% Cotton.
 
Marlion
100% Cotton.
    
Welcome Home
Bathmat yang sempurna untuk kamar mandi anda dan di sekitar rumah Anda. bathmat ini memberikan kelembutan yang sangat baik untuk kaki Anda.
 
Home Sweet Home
'Home Sweet Home' adalah hal pertama yang akan Anda rasakan ketika Anda melangkah di dalam rumah Anda, seperti bathmat ini memberikan Anda kenyamanan ekstra, dan perasaan di sambut yang sangat hangat.

Selain menjual handuk terry palmer, rajawali emas juga menyediakan berbagai merek handuk terkenal lainnya.

handuk terry palmer
Handuk Terry Palmer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar