Rabu, 01 Mei 2013

Handuk Terry Palmer


Handuk Terrry Palmer merupakan salah satu handuk terbaik di Indonesia karena target pasarnya adalah export sehingga mereka tidak bermain dengan kualitas. Jadi kualitas terry palmer dijamin.
Handuk Terry Palmer memiliki beberapa jenis product seperti 
  • Terry Palmer Premium
  • Terry Palmer Enchanted
  • Terry Palmer Concept
  • Terry Palmer Exclusive
  • Pio Terry Palmer khusus untuk handuk anak 
  • Kimono terry palmer

Untuk ukurannya tersedia mulai dari handuk muka, handuk sedang / sport, handuk mandi dan handuk pantai.
Handuk Terry Palmer Premium memiliki koleksi yang terbanyak untuk kategori handuk motif. Tersedia dalam ukuran 70×140 dan beragam motif. Dengan gramasi 500-650 membuat handuk ini sangat cocok untuk dijadikan koleksi pribadi atau sebagai souvenir untuk kerabat anda.
Terry Palmer Concept secara khusus dirancang bagi mereka eksekutif muda yang kreatif, yang energik dan tidak takut untuk mencoba hal baru dalam hidup. Interaksi warma yang harmonis disempurnakan oleh kelembutan menakjubkan dari handuk Terry Palmer Concept. Terry Palmer Concept benar-benar menunjukkan warna sejati Anda.
Terry Palmer Serene adalah handuk polos khas terry palmer, dengan warna warni yang calm dan biasanya disukai oleh customer kami dari negeri asia timur. Handuk ini paling cocok diaplikasikan dengan bordir untuk ditambahkan bordir sendiri atau kata kata. Untuk corporate gift atau souvenir jika anda memiliki acara yang personalize, silahkan pilih handuk jenis ini.
Handuk Pio secara khusus disediakan untuk anak anak sehingga sangat lembut dan coraknya sangat lucu. Kami sediakan juga dalam packing khusus untuk souvenir buah hati anda pada saat ulang tahun
Segera dapatkan handuk terry palmer:
handuk terry palmer
Handuk Terry Palmer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar